Cara Membuat Email di Gmail (Google Mail)

Tutorial Cara Membuat Email Gmail (Google Mail) disertai dengan gambar - Saat ini Email adalah sesuatu yang penting dan harus dimiliki oleh para netter. Surat Elektronik atau yang biasa kita sebut dengan Email ini dapat kita gunakan untuk mendaftarkan diri ke berbagai macam situs di internet seperti facebook, twitter, dan lain sebagainya.

Jika kita mendaftarkan diri di suatu situs, pasti kita harus mengisi formulir email yang gunanya untuk memverifikasi diri kita. Email juga bisa mengidentifikasikan indentitas diri kita. Nah, banyak sekali manfaat yang dapat kita peroleh dengan memiliki email.

Untuk membuat email Gmail di google sangatlah mudah dan juga kita akan memiliki banyak keuntungan yang bisa kita dapat. Kita dapat menggunakan fitur blogger secara gratis untuk membuat blog, kita dapat mengintegrasikan gmail kita dengan youtube dan masih banyak lagi.

Selain itu, untuk membuat email gmail tidak diperlukan uang untuk membuatnya alias gratis. Enak kan, karena kita biasanya suka yang gratisan, apalagi sudah gratisan bermanfaat pula. Disini kita akan berikan tutorial membuat email di gmail. Jika sobat ingin membuat email di gmail, sobat bisa ikuti langkah langkah dibawah ini :

Cara Membuat Email di Gmail (Google Mail)

  1. Pertama, Silahkan sobat klik disini
  2. Sobat akan dibawa ke halaman login email. Tapi dsini kita akan membuat email terlebih dahulu. Klik Create an account seperti gambar dibawah in
    Cara Membuat Email di Gmail
  3. Setelah itu isikan data diri anda pada form yang telah disediakan seperti dibawah ini. Isikan data sebenar benarnya, karena nantinya akan mengindentifikasikan data diri anda yang sebenarnya. Masukkan Nomor Telepon anda untuk membuat email anda lebih aman. Jangan lupa klik kotak kecil sebelum klik tombol Next step
    Cara Membuat Email Gmail
  4. Setelah anda klik Next step maka gmail anda sudah dapat digunakan.
    Cara Bikin Email Gmail
  5. Selamat, anda telah berhasil membuat email di Gmail
    Email Gmail
  6. Untuk dapat login ke akun yang telah kalian buat, silahkan masuk ke link diatas dan login menggunakan password dan alamat email yang tadi sobat gunakan saat pembuatan email.
Nah, demikian tutorial Cara Membuat Email di Gmail (Google Mail), mudah bukan. Nantikan cara cara lainnya hanya di blog ini, hehe. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk sobat sekalian.
Title : Cara Membuat Email di Gmail (Google Mail)
Description : Tutorial Cara Membuat Email Gmail (Google Mail) disertai dengan gambar - Saat ini Email adalah sesuatu yang penting dan harus dimiliki oleh...