Diet OCD Deddy Corbuzier dan Ebook Gratis

Diet OCD Deddy Corbuzier dan Ebook Gratis akan kami bagikan untuk anda pada artikel kali ini. Seperti yang anda ketahui, sudah cukup lama Deddy Corbuzier memperkenalkan Diet OCD dan banyak orang yang tertarik dengan diet ala Deddy Corbuzier ini. Jika anda sering menonton televisi pasti tau dong kalo si master mentalist ini memiliki tubuh yang bagus. Ternyata dia punya cara tersendiri untuk membentuk tubuhnya itu. Salah satunya yaitu dengan diet OCD ini.

Diet OCD Deddy Corbuzier

Banyak sekali orang yang tertantang untuk melakukan diet OCD ini. Karena menganggap diet ala Deddy Corbuzier ini unik dan berbeda dengan diet yang biasanya. Pada diet yang sering dilakukan, orang cenderung menghindari makanan yang mengandung banyak karbohidrat, kolesterol, dll. Namun pada metode OCD (Obsessive Corbuzier's Diet) ini berbeda. Metode atau prinsip diet ini memiliki keunikan yaitu yang disebut jendela makan. Lalu, Apa itu jendela makan ? Nah, berikut akan kami jelaskan apa sih jendala makan itu.

Jendela makan sama seperti puasa yang dilakukan dengan cara membatasi waktu makan pada jam-jam tertentu, namun anda masih bisa minum air putih yang tujuannya agar tidak terjadi dehidrasi. Namun jika anda dapat memenuhi cara tersebut maka program ini akan dapat berjalan mulus dan andapun juga akan terbebas dari lemak. Namun program ini tentunya membutuhkan waktu dan turunnya berat badan setiap orang pastinya berbeda beda. Nah, kembali lagi ke topik jendela makan. Pada diet OCD atau kepanjangannya (Obsessive Corbuzier's Diet) ini terdapat 4 jendela makan (Waktu Makan). Berikut waktu waktunya.

Diet OCD ala Deddy Corbuzier

4 Jendela Makan dalam menjalankan diet OCD :

1. Makan 8 Jam dengan puasa selama 16 Jam
Maksudnya yaitu Anda diperbolehkan makan selama 8 jam dan selama 8 jam tersebut anda diperbolehkan makan sebanyak 3x. Contohnya apabila anda mengambil jendela makan mulai dari jam 1 siang sampai 9 malam. Maka setelah itu melewati jam itu anda tidak diperbolehkan makan sedikitpun kecuali minum air putih.
Kesimpulannya adalah anda harus puasa selama 16 jam dan diperbolehkan makan selama 8 jam.

2. Makan 6 jam dengan puasa selama 18 jam
Sama seperti cara diatas, hanya saja disini anda mengambil jendela makan selama 6 jam dan sisanya 18 jam itu adalah puasa. Jika anda mulai makan dari jam 12 siang maka jam 6 malam itu adalah batas makan anda. Setelah lewat jam 6 malam anda tidak diperbolehkan makan kecuali minum air putih agar tidak dehidrasi.
Kesimpulannya adalah anda harus puasa selama 18 jam dan diperbolehkan makan selama 6 jam.

3. Makan 4 jam dengan puasa selama 20 jam
Cara ini mungkin sedikit sulit karena waktu makan kita hanya 4 jam saja. Anda bisa melakukannya pada jam 2 siang dan berakhir jam 6 malam. Sisanya anda harus puasa. Atau anda bisa memilih jam yang menurut anda cocok untuk melakukannya karena aktivitas tiap orang berbeda beda.
Kesimpulannya adalah anda harus puasa selama 20 jam dan diperbolehkan makan selama 4 jam.

4. Puasa Selama 24 jam
Cara yang ke 4 ini tidak direkomendasikan untuk pemula dan hanya boleh dilakukan oleh orang yang sudah terlatih atau professional karena kita hanya boleh makan setiap 24 jam sekali. Misal anda makan jam 1 siang maka anda bisa mulai makan lagi jam 1 siang keesokan harinya. Namum bukan berarti pada saat itu anda boleh rakus dan mengonsumsi sarapan atau minuman berkalori selama puasa, makanlah sewajarnya agar perut anda tidak kaget.
Kesimpulannya adalah anda hanya boleh makan 1 kali dalam 24 jam dan tidak boleh sarapan pagi.

Tambahan : Pada diet OCD juga tidak memperbolehkan anda untuk makan di pagi hari karena makan dipagi hari dapat menghambat proses pembakaran lemak.

Saran : Untuk anda yang ingin memulai program Diet OCD ala Deddy Corbuzier ini disarankan untuk mengambil jendela makan mulai dari yang paling ringan dulu atau pilihan nomor 1 diatas yaitu puasa 16 jam dengan jam makan 8 jam. Apabila tubuh anda sudah menyesuaikan mungkin bisa ditambah lagi ke tahap berikutnya.

Jika anda rutin melakukan diet OCD ( Obsessive Corbuzier's Diet ) bukan OCD ( Ono Cemilan Dipangan ) ini maka dalam waktu sekitar 2 bulan mungkin anda sudah bisa merasakan hasilnya. Namun semua itu tergantung niat anda untuk menjalaninya. Karena tanpa niat dan disiplin yang kuat semua yang kita akan sia-sia dan hanya buang-buang waktu saja. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua.

Nah bagi anda yang ingin Download Ebook Diet OCD Deddy Corbuzier silahkan klik disini.
Title : Diet OCD Deddy Corbuzier dan Ebook Gratis
Description : Diet OCD Deddy Corbuzier dan Ebook Gratis akan kami bagikan untuk anda pada artikel kali ini. Seperti yang anda ketahui, sudah cukup lama D...